Sunday, July 6, 2014

Satu Hari Sebelum Puasa

Hari Sabtu tanggal 28 juli 2014, satu hari sebelum puasa, saya mengajak model andalan saya--siapa lagi kalau bukan anak dan istri tercinta--untuk main-main di UI Depok. Jam 8 pagi siap-siap berangkat sambil mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan.


Ok inilah peralatan sederhana yang saya masukkan ke dalam box motor. Glidecam 2000 Pro, Conon 650D, Lensa Kit, Wide converter, Tas isinya gerondong petong anak saya dan juga termos. weew. Karena hari itu belum puasa, kami menyempatkan beli es krim cincau di sana. Moga-moga aja yang liiat gak ngiler yaa...



Kalau boleh saya mengkritisi diri saya sendiri, beberapa shoot sudah mulai baik, hehe, tapi shoot terakhir saya nggak puas. Lha wong emang gak bisa re-take...

4 comments:

  1. Salam mas faisal...berbagi tips dong latihan pake glidecam dan setting yang baik. Soalnya bingung nyari di youtube pake b.inggris semua...saya pengen bisa menggunakan glidecam.dan saya punya tapi lokal...sampai skrng belum bisa mengoperasikan..yg salah saya apa glidecamnya ya lokalan..juga kasih tau title video di atas apa yg mas faisal upload di youtube...terimakasih sebelumnya..

    ReplyDelete
  2. Salam kenal gan, saya juga masih belajar kok. Utk video diatas judulnya, "I Dream of ice cream". Utk video di youtube tentang kalibrasi vertical dan horizontal balance tapi bahasa indonesia bisa liat video tutorial alfajib. Sama juga kok. Ini linknya http://youtu.be/Tu_NcqC3Nik

    Coba agan cek, camera stabilizer agan bisa gak dapet vertical dan horizontal balancenya, dengan drop time 2. 5 sd 3 detik. Semakin bagus camera stabilizer, drop timenya bisa lebih lama, bisa sampe 5 sd 6 detik.

    Cek juga postingan saya tentang fine tuning gimbal. Apakah camera stabilizer agan mengalami hal serupa?

    ReplyDelete
  3. Terimakasih mas faisal...segera ke tkp...nanti tak coba praktekkan sesuai yg di sarankan. Hampir putus asa pengen bisa menggunakan steadycam..sekarang jadi semangat 45 setelah tau tipsnya...

    ReplyDelete

Silahkan mengobrol disini, saya ambil kopi dan jajan dulu biar chit-chatnya enak.

About Me

Powered by Blogger.