Monday, July 14, 2014

Glidecam HD2000 Rondo Version

Setelah beberapa hari buka trit di kaskus, tentang pengen beli glidecam seri HD, akhirnya keturutan juga. Hari Sabtu Subuh tanggal 12 juli 2014 ada yang sms nawarin glidecam HD2000 dan HD4000. Walau lokasi seller jaraknya sekitar 160 KM dari rumah, akhirnya dengan nekat saya pun merapat.

Hari minggu kami ketemuan di Alfa WR Supratman Bandung. Setelah melihat dengan puas akhirnya saya memboyong Glidecam HD2000 milik agan Abdul. Gimbal tampaknya perlu dikalibrasi sedikit, karena walaupun sudah dapet static balance, kalau diputar 180 derajat terasa static balance berubah.  Tapi gak masalah selama masih seri Glidecam, gimbalnya masih bisa di fine adjustmen dengan menggunakan kunci L. Berbeda dengan Flycam, atau camera stabilizer yang gimbalnya sudah fix position. (Lihat postingan saya tentang cara fine tuning gimbal di sini)


Koleksi Mainan: Glidecam DIY, Glidecam HD 2000, Glidecam 2000 Pro.  

Udah gak sabar nih main-main sama Glidecam HD2000 Rondo Version haha. Nanti kalau sempet saya uplod deh videonya.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan mengobrol disini, saya ambil kopi dan jajan dulu biar chit-chatnya enak.

About Me

Powered by Blogger.